Change Background of This Blog!


Pasang Seperti Ini
=========================Selamat Datang Di Situs Resmi Ulum Computer ====================
  • hhjjjjjjjjjjjjjjj
  • 1
  • 1
  • 1
  • 1

Sabtu, 17 Maret 2012

cara merawat USB modem

Tips Komputer (Surabaya, 2011)

Online online online online bukan mejadi lagu saja sekarang, tetapi merupakan bagian dari gaya hidup masyarakat millenium kedua. Dari orang dewasa sampai anak-anak, dari kalangan borju sampai rakyat jelata modem adalah simbol kehausan mereka akan informasi atau sekedar arus yang telah menyeret mereka masuk kedua maya, dunia yang kadang oleh mereka menjadi dunia yang ideal karena apa yang mereka peroleh di dunia nyata tidak seperti apa yang mereka peroleh di dunia maya.
Para jutawan baru lahir di era informasi sekarang ini berkat desakan ekonomi di dunia nyata yang semakin terpuruk sehingga arus pencari kerja beralih ke dunia maya. Dengan bantuan modem mereka menggelar lapak-lapak online memenuhi belantara internet. Klik demi klik sangat berharga bagi mereka. Keberuntungan demi keberuntungan di dapat melalui internet. Dan tentu saja jasa besar telah dicapai karena modem :-). Bisnis online pun menjadi lancar.
Namun apa yang terjadi jika modem tersebut rusak? Maka tertutuplah peluang untuk mengais rizki dari internet, terputuslah klien-klien seperti tiba-tiba saja dunia kita ditutup hanya karena modem yang rusak (lebay hehehe) :-). Agar hal tersebut tidak terjadi tips-komputer.com akan berbagi tips maknyus cara merawat modem USB yang baik dan benar.
1. Gunakan modem secukupnya, berilah waktu istirahat buat modem Anda karena pemakaian secara terus menerus akan menyebabkan sedikit demi sedikit komponennya aus.
2. Berilah gantungan modem agar mudah untuk dibawa dan dipegang.
3. Jangan sekali-kali mencabut modem tanpa melakukan disconnect dan eject dari komputer Anda.
4. Pastikan modem USB menancap kuat dan benar di port USB komputer atau laptop Anda.
5. Simpan modem Anda ditempat yang aman dan tidak lembab karena dapat menyebabkan korosi di sekitar colokan modem.
6. Tutup modem sangatlah penting, jangan sampai kehilangan tutup modem. Jika perlu belilah modem dengan tutup yang tersegel dengan modemnya oleh tali.
7. Hindarkan modem dari barang cair.
8. Jauhkan modem dari anak-anak.
9. Hindarkan modem dari benturan keras karena jatuh atau terbentur benda-benda yang keras.
Demikianlah Tips Trik Komputer tentang Tips Maknyus Cara Merawat Modem USB semoga membantu Anda. Terimakasih atas kunjungan Anda, semoga menjadikan belajar komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome In Blogging Is My Life

Contoh Sliding Login Dengan JQuery

Disamping ini adalah contoh Sliding Login menggunakan JQuery. Login Form Disamping hanya Contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB, Karena Blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Untuk membuatnya Silahkan : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!